2
Sebagai suatu lembaga tentunya APINDO harus menyelenggakan proses kesekretariatan dalam pengertian bahwa suatu lembaga harus mempunyai kantor yang dapat dijadikan tempat pengurus menyelenggarakan proses manajemen / administrasi.
Berikut ini Admin APINDO MEMPAWAH menyampaikan info tentang kunci keberhasilan kesekretariatan yang tidak terlepas dari peran serta pengurus dan staf pelaksana.

APINDO - Kunci Keberhasilan SDM Sekretariat

Beberapa hal yang dapat menunjang keberhasilan APINDO ( APINDO KABUPATEN MEMPAWAH ) agar Sumber Daya Manusia dapat sukses atau berhasil mengelola lembaga ini antara lain adalah :
  • Pembangunan Sumber Daya Manusia, terutama yang berkaitan dengan “Character Building” adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi agar mampu bertahan menghadapi beberapa tantangan dan tumbuh menjadi organisasi yang kuat.
  • Pembangunan Sumber Daya Manusia yang kompeten mutlah agar staf dapat mendukung berbagai kegiatan pengurus. Mempunyai pegetahuan, keterampilan, kematangan bekerja dan pengelolaan teknologi.
  • Adanya standarisasi mengenai proses pemilihan staf pengembangan karirnya, agar APINDO dapat menjadi tempat pilihan untuk bekerja.
  • Potensi dan kompetitif staf aga dapat setara dengan lingkungan ASEAN.
Dari beberapa point diatas, tentunya APINDO ( APINDO KABUPATEN MEMPAWAH ) akan berusaha seoftimal mungkin untuk mendapatkan Sumber Daya Menusia yang dapat memenuhi standarisasi yang sudah ditetapkan secara nasional. Tentunya seluruh jajaran Pengurus APINDO KABUPATEN MEMPAWAH sudah harus siap untuk menjadi pengurus yang kualified dan juga diikuti oleh jajaran staf pendukung.
Semoga artikel yang kami beri judul APINDO - Kunci Keberhasilan SDM Sekretariat ini memberikan manfaat dan menambah wawasan Anda.

Post a Comment

  1. SDM nya harus bagus yah kalau kita mau terjun di dunia bisnis, selain itu juga harus punya modal yang cukup. Wah kalau saya sih masih jauh nih dari sukses :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. memangnya harus demikian, tapi modal bisa diusahakan. he...he.., makasih juga sudah berpartisipasi

      Delete

 
Top