0
APINDO MEMPAWAH dan Penerapan Teknologi
Pada artikel kami yang berjudul Penerapan Teknologi pada APINDO yang merupakan suatu standar yang ditetapkan oleh DPN APINDO, maka untuk APINDO MEMPAWAH yang berkedudukan di daerah dan menjadi perpanjangan tangan DPN APINDO berusaha untuk dapat menyesuaikan sehingga terjadi kesesuaian dan kesetaraan sesama Pengurus APINDO didaerah lain. Oleh karena itu APINDO MEMPAWAH mencoba menghadirkan informasi kepada jajaran masyarakat dalam bentuk Webblog yang saat ini sedang Anda kunjungi.
Meskipun Webblog ini terkesan sederhana, tetapi semoga dapat menjadi sumber informasi bagi sesama pengurus APINDO, Masyarakat secara umum, Tenaga Kerja / Buruh, Kelompok Pengusaha dan juga Pemerintah.
Kami hadir dengan membawa nuansa yang penuh dengan kesungguhan.
Meskipun content pada Webblog ini masih sedikit, kami akan selalu meng-update content baik secara lokal maupun informasi secara nasional. Tentunya akan lebih baik jika terjalin suatu kerjasama antara APINDO MEMPAWAH dengan Pengurus APINDO daerah-daerah lain dan juga DPN APINDO (pusat).
Untuk mempermudah proses arus informasi dan juga diskusi, APINDO MEMPAWAH juga menyediakan kontak Email yaitu : apindomempawah@gmail.com
Semoga Webblog ini akan selalu tampil penuh dengan contents yang bermanfaat.

Post a Comment

 
Top